Tuesday, June 24, 2008

WATCHOUT ! Anak-anak Baru Telah Reinkarnasi Untuk Menyelamatkan Bumi

Apakah kamu punya anak,keponakan,anak tetangga,anak saudara yang di lahirkan mulai tahun 2000-an ? Kalau ya coba perhatikan. Siapa tau mereka adalah anak-anak indigo.
Konon anak-anak indigo inilah yang akan menyelamatkan Bumi,Membawa Bumi ke jaman keemasan. Setelah melewati tahun 2012, Bumi akan menjadi tempat yang jauh lebih baik dan kita akan menjadi saksi bagi terlahirnya dunia yang sama sekali baru. yaitu DUNIA INDIGO ...


Anak-anak Indigo datang serentak menjelang tahun 2002 an. Apakah Indigo itu ? Istilah indigo diambil dari warna indigo (nila), yang menggambarkan warna aura yang dimiliki oleh anak-anak tersebut. Apakah aura itu ?
Mata hanya melihat warna pelangi yaitu dari merah hingga ungu ( me-ji-ku-hi-bi-ni-u ). Sedangkan tubuh manusia diselubungi oleh satu medan energi, yang panjang gelombangnya 12-6 mikron, frekwensi 60-120 hz. Medan energi ini memancarkan suatu sinar elektromagnetik yang tidak bisa ditangkap mata telanjang. Inilah yang di sebut aura. sinar ini menyelimuti tubuh manusia dalam bentuk elips.

Ada orang yang sudah mampu melihat aura dengan mata telanjang. Tapi bagi yang belum mampu kini di Jakarta sudah ada alat pemotret aura generasi terbaru yang di sebut Aura Video Station. Jadi nggak perlu mengaktifkan mata ketiga untuk bisa melihat aura kita :)
Setiap warna aura mencerminkan karakter dan kesehatan pribadi kita.
Nah anak-anak yang di sebut indigo karena warna aura mereka indigo.

Anak-anak indigo ini mempunyai kecerdasan yang luar biasa, baik dari sisi intelektual (otak kiri) maupun spiritual (otak kanan). Kadang bakat-bakat mereka tidak di mengerti oleh orang-orang di sekelilingnya dan menganggap mereka hanyalah anak yang hiperaktif. Termasuk kemampuan supranatural yang sangat menonjol di banding generasi sebelumnya.

Mistikus Amerika Edgar Cayce (1877 – 1945), yang mampu melihat aura orang lain, mengatakan bahwa kelompok-kelompok individu yang luar biasa dan amat mengagumkan akan mulai turun berinkarnasi ke Bumi selambat-lambatnya pada abad ke 20 dan seterusnya. Ia mengatakan bahwa mereka akan datang dengan sebutan Anak-Anak Indigo.
Notradamus pun pernah meramalkan tentang kedatangan anak-anak "biru" ini.

Boriska, seorang anak laki-laki dari kota Volzhsky, Rusia, mampu mengingat dan dengan gamblang menceritakan kehidupan sebelumnya di planet Mars. Boriska mampu berbicara dengan kata-kata dan kalimat yang jelas ketika ia baru berumur delapan bulan. Pada umur tiga tahun, ia bercerita tentang alam semesta kepada orang tuanya. Ia juga mulai memberi nasehat kepada orang lain untuk meningkatkan standar moral mereka. Ia memperingatkan orang-orang tentang perubahan-perubahan yang akan terjadi di Bumi. Para ilmuwan mampu memotret auranya dan mendapati auranya berwarna indigo, yang menunjukkan bahwa “ia adalah orang yang bahagia dengan IQ yang tinggi.”

Karena kemampuan mereka melihat masa lalu dan masa depan, anak-anak Indigo juga kerap dikaitkan dengan keyakinan reinkarnasi. Ario Handyojati,Yang pernah di wawancara di Kick Andy pada 8 Maret 2007 misalnya. Anak Indigo berusia 13 tahun ini mengaku sebelum lahir kembali, dia dulu adalah prajurit perang Cina. Karena itu, walau tidak pernah diajari, Jati mampu menulis aksara Cina kuno. Bahkan sebelum neneknya meninggal ia telah mengetahuinya terlebih dahulu.

Neale Donald Walsch, pengarang: “Menurut saya, anak-Anak Indigo adalah anak-anak yang kesadarannya berkembang secara dramatis mengenai semua hal yang ada di sekitar mereka, baik yang kelihatan maupun yang tidak kelihatan.”

Elizabeth Green, pengarang dan dosen: “Mereka memiliki dasar spiritual yang sangat tinggi. Tidak religius, tetapi spiritual... . Mereka mempunyai perasaan yang dapat mengetahui adanya kekuatan yang lebih tinggi.”

Elijah, seorang musisi: “Ada beberapa Indigo yang turun ke planet ini membawa pedang kemauan, pedang kekuatan, untuk memangkas paradigma lama dan menembus ilusi. Ada yang membawa welas asih yang lembut dan ada yang membawa bahasa baru cahaya dan suara…Kenapa para Indigo ke sini? Para Indigo ke sini untuk menjembatani Surga dan Bumi.”

Kita Semua adalah Anak-anak Indigo

Sepanjang sejarah, Anak-anak Indigo senantiasa memberkati planet ini, meskipun kadang-kadang mereka barangkali disebut dengan istilah yang berbeda. Saat ini, beberapa pakar tidak mau memberi julukan anak manapun sebagai anak Indigo: ”Karena kita semuanya adalah anak-anak Tuhan, mereka ini hanya orang-orang yang tidak melupakan ajaran Tuhan. Pada akhirnya, kita semua akan sama. Kita semua bisa mengerjakan ini.” Pada dasarnya, setiap orang adalah anak Indigo karena setiap orang mempunyai bakat khusus. Yang disebut dengan “Anak-anak Indigo” adalah anak-anak yang sadar akan kemampuan mereka, sedangkan anak-anak lainnya membutuhkan latihan yang lebih banyak serta latihan spiritual untuk menemukan kembali bakatnya yang terpendam. Dalam gambaran yang lebih besar, setiap makhluk hidup berevolusi sebagai manusia untuk menjadi lebih baik dan makin memperkuat kodrat bahwa manusia adalah citra Allah,Imago Dei,dan Kalifah.

Menurut Gary Zukave, “Kita sedang berada di tengah-tengah besarnya perubahan kesadaran manusia yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dan perubahan pada kesadaran umat manusia ini akan menata ulang apa yang akan dilakukan oleh manusia. Perubahan itu menata ulang jutaan individu dan, menurut saya, dalam beberapa generasi saja, ia akan menata ulang seluruh pengalaman umat manusia. Dan dengan demikian, perubahan itu akan melahirkan anak-anak dalam lingkup persepsi baru yang lebih luas, dan perubahan itu akan memperbesar persepsi mereka yang sedang menjalani kehidupan di dunia ini….Peristiwa besar itu bukanlah kemunculan Anak-Anak Indigo, tetapi kelahiran sebuah dunia Indigo.”

Karena kemampuan khusus yang dimiliki oleh Anak Indigo, mereka menghadirkan tantangan baru bagi orang tua mereka maupun sistem sekolah yang ada saat ini untuk menemukan cara yang tepat demi membantu dan membimbing mereka. Sistem yang ada saat ini tampaknya tidak memiliki cukup instrumen untuk menyediakan lingkungan yang tepat demi memenuhi kebutuhan mereka. Banyak anak berbakat yang tidak bisa menyesuaikan diri dengan sekolah sehingga mereka dikatakan bermasalah seperti terkena Gangguan Pemusatan Perhatian (Attention Deficit Disorder) atau autisme. Sebenarnya, kemampuan mereka jauh di depan. Kebutuhan mereka lebih banyak. Di samping mengajarkan cara menghafalkan data, banyak pendidik menyatakan bahwa sekolah juga seharusnya mengajarkan anak-anak cara mengambil keputusan, cara makan yang benar, bahkan cara menanam bahan makanan, dan cara untuk bermeditasi. Sekolah semestinya mengusahakan cara-cara untuk memanfaatkan apa yang ada dalam diri anak, membuka kebijaksanaannya yang bersemayam di sana secara alami.

Dan karena kita semua juga adalah anak indigo, mari bersama-sama menyelamatkan Bumi dari kehancuran global ...

25 comments:

Anonymous said...

soal aura ini buku fave-ku karangan barbara bowers phd judulnya what color is your aura. termasuk juga dibahas anak2 new age indigo ini yg bakalan jadi pemimpin di masa datang yg punya misi visi yg kerap bikin orang lain bingung. katanya paling ideal jika anak2/orang indigo ini mendapat bimbingan dr orang yg beraura loving tan sebab proses berpikir keduanya mirip. mereka juga memiliki great love dan mutual respect for each other. oya, anak2 indigo itu kan sulit dimengerti jadi ia bisa tertekan jika orangtuanya tak bisa mengerti, kalau sudah begini anak indigo akan mengalami kesulitan berkembang. jadi peran tepat orang tua/mentor penting bagi seorang indigo yg unik dan prodigy ini

Anonymous said...

haahh syukurlah.... anak2 indigo itu lahir th 2000-an kan?
legaa rasanya have one indigo near me

Unknown said...

Waktu gue ngeliat tema indigo di kick n' andy gue gak bisa ngerti maksudnya, tapi setelah baca artikel punya si mas ini jadi ngerti nich. Tapi kayaknya anak2 itu kelakuannya rada aneh jadi sering dianggap kelainan oleh lingkungannya, padahal mereka jauh lebih cerdas dibanding siapun. Tapi gimana yaw ciri2 anak itu kategori indigo atau bukan???

AHEAD said...

ANAK INDIGO itu.... gw agak sangsi loh.. mungkin karena gw belum pernah melihat dengan mata kepala gw sendiri bahwa apa yang mereka bilang tentang kemampuannya itu benar. di kick andy waktu itu kan cuma klaim dari mama lauren dan sebagainya ka... tapi itu tetep menarik untuk diomongin.
Btw, lo udah baca komik 20th century boys?? gw jadi inget itu waktu baca postingan ini.

Anonymous said...

Kenapa dikatakan kelahiran mereka setelah tahun 2000? Apa utk menyesuiakan sebuah ramalan yg menyatakan bahwa orang-orang yg punya kemampuan luar biasa hanya akan lahir setiap 1000 tahun sekali?

Kristina Dian Safitry said...

masih binun dot com.*ehmm...*

~ tc ~ said...

panjang banget ni..musti dibaca bener2... jadi komeng ssekarang dulu aja ah
:P

riskyRidzkee said...

jadi sebenernya ada gak ciri2 spesific buat anak indogo ? maksutnya supaya Qta bisa tau bedanya mana yg indigo mana yg bukan....

Presyl said...

e gile.. gw maunya warna aura gw oren aja aja campur kekuning-kuningan gimana ? ga bisa y..

tapi serem ya.. klo soal reinkarnasi gw ga pernah percaya, tuhan menciptkan kita kan bukan kaya barang bekas. abis mati dihidupin lagi di dunia

tapi klo bener bisa ngerubah baik c gpp

Anonymous said...

Apakah bisa komunikasi dengan UFO atau alien?

Anonymous said...

Waaah anak2 Indigo ini memempunyai kemampuan lebih ya dibanding anak2 normal lainnya? Hebat yaaa...

dee said...

saya pernah baca soal anak indigo.. mereka emang dikasih kecerdasan dan kemampuan melebihi rata-rata anak normal. tapi, mungkin ga sih mereka punya kekurangan fisik karena udah dikasih kelebihan dalam hal kecerdasan..?

seezqology said...

Ernita :
Buku itu kalo nggak salah udah ada terjemahannya ya.
Setuju kalo orang2 yg tepat dibutuhkan dalam membimbingnya supaya berkembang ke arah yg di harapkan.

Milla :
How lucky you are :)
sebenernya bukan cuma yg lahir 2000 an, hanya kuantitasnya bertambah.

Acy :
Aneh karena nggak di mengerti. Nanti ciri-cirinya gw kasih.

Ahead :
Lihat dulu baru percaya , gitu ya:)
Komiknya belum baca tapi ntar gw coba cari. Thanks infonya.

Faradina :
Sebenernya bukan dilahirkan setelah tahun 2000 an. Karena setiap jaman ada anak indigonya. Kitapun berbakat indigo. Hanya menjelang tahun 2000 an jumlahnya meningkat, menurut laporan dari beberapa negara.
Dan nggak ada rumusnya setiap 1000 tahun sekali lahir seseorang yg punya kemampuan luar biasa.

Kristina Dian safitry :
Bingung adalah pintu masuk menuju pemahaman :)

Tc :
Sebenernya masih banyak hal2 yg belum terbahas, tapi jadi terlalu panjang :)

Risky : Nanti gw kasih ciri-ciri dasarnya.

Presy :
Warna aura tergantung karakter dan kondisi kesehatan kita, bisa berubah2.
Kalo kekuningan bagus tuh, tandanya kamu punya bakat menyembuhkan.

Laporan :
Komunikasi dengan alian or UFO pasti bisa dong. Pada beberapa kasus ada anak yang bisa menceritakan kehidupan lalunya di luar Bumi :)

Ani :
Mbak anaknya indigo nggak ?

Dee :
Kalo bentuk fisik nggak seberapa beda. Mereka lebih menonjol di non fisik.

seezqology said...

Berikut adalah 10 ciri utama anak indigo yang saya ambil dari buku "Indigo Child" tulisan Lee Carrol dan Jan Tober :


1.
Mereka mempunyai bau keturunan raja sejak lahir, dan kerap memanifestasikannya
2.
Mereka memiliki rasa “ini adalah tempat saya semestinya”, dan akan merasa sangat ganjl bila melihat orang lain tidak berpikir demikian
3.
“Harga diri” bukan soal, mereka kerap memberitahu orang tua tentang “siapa mereka”
4.
Mereka tidak akan melakukan hal yang spesifik, misalnya berbaris berurutan adalah suatu hal yang sulit bagi mereka
5.
Terhadap hal yang kaku dan tidak memerlukan kreatifitas, ia merasa tidak terbiasa
6.
Baik di rumah atau sekolah, biasanya mereka dapat menemukan cara kerja yang lebih baik, sehingga mereka dianggap sebagai perusak tata tertib yang sudah berjalan
7.
Biasanya mereka introvert (menyembunyikan perasaan), merasa tidak ada orang di dunia ini yang dapat memahami mereka
8.
Mereka tidak pernah pelit terhadap kebutuhan pribadi
9.
Kemampuan “mata batin” mereka secara umum sangat kuat, bisa langsung mengetahui permainan orang dewasa
10.
Mudah hanyut dalam kecanduan dan kebiasaan jelek lainnya.

...all i can share... said...

Hmmh, interisting ... temen aku ada beberapa yang lahiran di tahun 2000-an, great .... kalo seandainya indigo world is existed in Indonesia. Negara ini butuh banget perbaikan

Lafrania said...

IMHO, anak2 ini cuma punya kecerdasan luar biasa aja ah...
ga ada yang reinkarnasi2an :D

Ivana said...

aku punya adik yang lahir tahun 2000-an tapi, rasanya dia termasuk di kategori iblis deh,wakakaka...
yah, kalo seandainya betul, baguslah...
supaya dunia malah menjadi lebih baik...

Anonymous said...

wah yang beginian aku ga percaya, yang jelas kl mo selamatin bumi dari sekarang kali ya, bukan nunggu beberapa tahunlagi, soalnya untuk penghijauan itu butuh tahunan, sementara masayarakat kota lebih suka halamannya di plester beton atau dikeramik, akhirnya ga punya resapan air. So pasti tidak ada yang tercipta secara sim sala bim atau datang dari dunia antah berantah, yang ada pembentukan sejak dini oleh manusia itu sendiri.

astrid savitri said...

Yup! Udah pernah baca ttg fenomena anak indigo ini..

dan gak tau kenapa setiap kali baca saya suka keinget salah satu episode di serial the X-file..

Anonymous said...

mhh... pernah baca dan sering denger ttg fenomena ini tapi setelah baca artikel ini jadi lebih paham... thanks kerna ud membuka wawasan...

seezqology said...

All I can share then :
Indigo ada kok di negara kita :)

Rani:
:) gak percaya reinkarnasi, padahal setahun sekali kita ngalami reinkarnasi loh.

Ivana:
Masak adik sendiri dibilang iblis. kalo adiknya iblis lah kakaknya juga dong ha..ha..ha..

Pay:
Ya emang harus dimulai dari sekarang oleh semua orang, indigo atau bukan nggak ada kecuali.

Astrid Savitri:
Kalo di X file the truth is out there. Tapi bagi gue the truth is inside here (in our heart)

Precious gift :
You`re welcome :)

Yosia said...

saya sering dikatakan orang sebagai anak indigo.
dengan ciri2 100% sama dan saya juga dapat melakukan kelebihan spiritual seperti indigo lainnya.
tapi saya blum pasti dan saya inggin ada yang dapat melihat aura dari jarak jauh untuk memastikan bahwa saya indigo.
jika ada yang bisa melihat aura tanpa harus bertemu hub di 085261829820 sms ato call lsng.

Anonymous said...

terserah pendapat apapun...
manusia hanya makhluk yg menganggap bahwa mereka adalah ciptaan yg sempurna

melupakan unsur trinity component atau komponen tritunggal kehidupan
dimensi,ruang, waktu
dimensi + ruang = fisik
ruang + waktu = energi
waktu + dimensi = roh

melupakan hal itu sama saja melupakan sang pencipta agung
planet bumi bahkan tak berharga dari sekerikil batu di hamparan semesta!

sadari lah, anda dapat hidup berkali kali dan jangan pernah menyinggung agama tentang hal ini sebab status itu hanya tembok penghalang yg dibuat iblis!

tak ada neraka bagi manusia dan kenapa hanya jin yg punya agama islam tapi yg lain pergi ke paradise???

aku benci saat orang mengatakan kamu berdosa dan masuk neraka, bertobatlah sebab tuhan maha baik dan maha murah!!!

itu mengkambinghitamkan Allah ku didepan manusia!

aku atheis namun aku adalah yg di tuai dan diberkati, Tuhan menolak KALIAN yg membohongi roh dan kebenaran degan status, ajaran agama dan derajat!

ubah paham arti Allah karena takada satupun manusia yg masuk neraka selain orang yg menjual jiwanya kepada setan!

cam kan itu!

Anonymous said...

terserah pendapat apapun...
manusia hanya makhluk yg menganggap bahwa mereka adalah ciptaan yg sempurna

melupakan unsur trinity component atau komponen tritunggal kehidupan
dimensi,ruang, waktu
dimensi + ruang = fisik
ruang + waktu = energi
waktu + dimensi = roh

melupakan hal itu sama saja melupakan sang pencipta agung
planet bumi bahkan tak berharga dari sekerikil batu di hamparan semesta!

sadari lah, anda dapat hidup berkali kali dan jangan pernah menyinggung agama tentang hal ini sebab status itu hanya tembok penghalang yg dibuat iblis!

tak ada neraka bagi manusia dan kenapa hanya jin yg punya agama islam tapi yg lain pergi ke paradise???

aku benci saat orang mengatakan kamu berdosa dan masuk neraka, bertobatlah sebab tuhan maha baik dan maha murah!!!

itu mengkambinghitamkan Allah ku didepan manusia!

aku atheis namun aku adalah yg di tuai dan diberkati, Tuhan menolak KALIAN yg membohongi roh dan kebenaran degan status, ajaran agama dan derajat!

ubah paham arti Allah karena takada satupun manusia yg masuk neraka selain orang yg menjual jiwanya kepada setan!

cam kan itu!

manusia biasa said...

Anak indigo atau manusia indigo tidak ada yang ada adalah ketidak seimbangan energi positif dan negatif pada pribadi masing-masing akibat berbagai hal,berdasarkan pengalaman pribadi saya menangani pasien indigo,gejala yang paling umum kadang pusing, melihat obyek lebih dari 2,3,4 dst pada saat bersamaan,harus lebih bijaksana dalam menghadapi kasus indigo, semoga bermanfaat.