Monday, June 9, 2008

Yuk Aktifkan Mata Ketiga Kita !

Bukan cuma ring back tone aja yang perlu diaktifkan, tapi mata ketiga kita juga sangat perlu di aktifkan. Semua orang tanpa kecuali punya mata ketiga. Sayangkan kalo nggak di pakai. Gunanya apa ? Sama seperti fungsi mata pada umumnya. Tapi mata yang ini untuk "melihat" hal-hal yang nggak bisa dilihat mata biasa. Gaib gitu ? Ini nggak melulu soal mistik tapi berguna untuk memperbaiki kualitas hidup kita secara global.
Mau tau cara mengaktifkannya? Yang pasti bukan dengan cara kirim sms ke operator hape.


Diantara beberapa kelenjar endokrin ( kelenjar buntu yang tidak memiliki saluran pembuangan ) yang di miliki tubuh kita ada satu kelenjar yaitu pituitary. Letaknya kira-kira 2 cm masuk kedalam dari satu titik diantara kedua alis mata.
Bagi yang peka mudah sekali dirasakan denyutannya. Bagi yang yang tidak merasakannya bukan berarti nggak ada, hanya perlu menambahkan kepekaannya.
Kelenjar Pituitary inilah yang harus kita optimalkan fungsinya. Karena kelenjar ini terbukti meningkatkan kemampuan kita "melihat" hal-hal yang kasat mata.

Mata ketiga sendiri seperti fungsi utama mata memang di pergunakan untuk "melihat".
Hanya hal-hal yang dilihat adalah kasat mata, yang nggak bisa dilihat mata biasa.
Mata biasa mempunyai kemampuan yang terbatas. Hanya bisa melihat bentuk-bentuk dalam dimensi tiga. Benda-benda yang bergetar pada frekwensi rendah. Sedangkan banyak benda-benda atau makhluk (entitas) yang bergetar pada frekwensi yang sangat cepat yang nggak bisa dilihat mata. Biasanya bagi yang terbiasa berpikir memakai logika saja apa yang bisa di lihat itulah yang di anggap kenyataan. Padahal justru hal-hal yang nggak bisa dilihat mempunyai energi lebih besar dan lebih besar pengaruhnya dalam hidup kita.

Contoh mudahnya adalah dengan memperhatikan baling-baling kipas angin. saat baling-balingnya berputar dengan kecepatan rendah kita masih bisa melihatnya. Tapi energi kinetik (angin) yang dihasilkan nggak besar. Lalu saat kecepatan berputarnya ditambah,baling-baling itu seolah menghilang tak terlihat. Tapi energi yang dihasilkan jauh lebih besar.
Begitu juga fenomena yang ada di alam. Semua yang bergetar lebih cepat akan sulit terlihat tapi menghasilakan energi yang lebih besar.

Mungkin yang terlihat oleh mata ketiga bukan secara gamblang. Tapi melalui simbol-simbol. Atau lewat mimpi, firasat,intuisi,kejadian-kejadian atau situasi tertentu. Tapi bagi yang sudah terbiasa, hal-hal tersebut bisa ditangkap,diartikan sehingga bisa dipergunakan untuk mengambil keputusan yang tepat atau menghindari bahaya yang akan datang.

Secara medis kelenjar Pituitary juga mempunyai fungsi lain yaitu memproduksi HGH (human growth hormone). Yaitu hormon pertumbuhan dalam tubuh manusia yang diantaranya bertugas untuk membuat tulang lebih kuat,menumbuhkan rambut,merangsang kekebalan tubuh,memperbaiki daya penglihatan,memberikan perasaan nyaman, memperbaiki daya ingat. Dan yang paling penting buat para cewek khususnya, HGH ini bisa membuat kulit lebih halus,sehat dan awet muda.

Nah sekarang saatnya mengaktifkan mata ketiga dan kelenjar pituitary kita.

Sambil memejamkan mata bisa mengambil posisi bersila,duduk pada kursi tanpa sandaran.Dengan kedua tangan di letakkan pada paha dan posisinya terbuka menghadap keatas. Atau bagi yang nyaman duduk bersimpuh juga nggak masalah. Posisi tulang punggung harus tegak. Pundak dibuat rileks. Bernafaslah dengan rileks.

Selanjutnya dalam imajinasi kamu, tentukan satu titik diantara kedua alis mata.
Bila sudah berhasil "melihat" titik itu sekarang masih dalam imajinasi kamu "bernafaslah" melalui titik itu.
Maksudnya seolah-olah kamu menarik dan menghembuskan nafas melalui titik itu dan bukannya melalui hidung.
Pertahankan gambaran ini selama mungkin. Bila pikiran kita melantur atau tiba-tiba masuk gambaran pikiran lain. Perlahan-lahan secara lembut kembalikan lagi ke gambaran awal yaitu bernafas melalui titik tersebut. Hal tersebut merupakan hal yang normal jadi nggak perlu khawatir.

Biasanya sensasi-sensasi yang dirasakan adalah denyutan yang cukup keras atau adanya rasa hangat pada titik tersebut. Sensasi yang dirasakan setiap orang akan berbeda-beda. Tidak hal yang baku dalam masalah ini. Bagi yang tidak atau belum merasakan apapun nggak usah kecewa. Karena ini cuma masalah kepekaan individu.

Semakin sering latihan ini dilakukan akan semakin menambah kepekaan dan yang terpenting menstimulasi kelenjar pituitary dan mata ketiga kita. Hingga bisa berfungsi maksimal. Tidak ada aturan waktu yang baku kapan harus dilakukan. Bisa dilakukan kapan saja. Hanya memang baiknya dilakukan di tempat tertutup agar tidak terganggu orang lain.

Setelah sekitar 10-20 menit melakukan latihan, bisa ditutup dengan doa menurut kepercayaan masing-masing.
Nah mulai sekarang kamu dah punya tambahan "mata". Jadi nggak melulu melihat yang tampak mata aja. Tapi nggak perlu juga dengan sengaja mau melihat setan atau hal-hal yang jelek. rugi lagi ! Mendingan niatin melihat angel yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng :)

16 comments:

Poppy said...

ih..serem..klo pas merem ga bisa melek lg gmn? (eh berlebihan ya :D) tp klo jd bisa liat "makhluk halus" gimana? hii :))

nita said...

mirip meditasi? aku percaya sama intuisi, jarang meleset soalnya...tinggal mengasahnya aja nih

nindya said...

pengen ngeliat setan ganteng nih,.. hehehe.. ada gak sih.. Eh tp kalo keseringan dpt firasat, mimpi dan sejenisnya serem juga ah..

christi said...

firasat jd kayak pertanda..asal kita mo jeli..

~ tc ~ said...

kalo pake kacamata berarti mata kelima dong yang diaktifkan...
:P

dee said...

mata ketiga sy ada di tengah2 dahi..

engga denk..
sepertinya sy milih ga mengaktifkan mata ketiga.. ga berani berinteraksi dengan makhluk2 yg ga kasat mata :D

Ani said...

Hmmm...gampang2 susah deh kayaknya....

CIAO ITALIA! said...

UNDANGAN

Buongiorno! Kami mengundang teman-teman semua untuk
menghadiri acara peluncuran buku
Ciao Italia!: Catatan Petualangan Empat Musim
pada tanggal 17 Juni 2008, pukul 2 siang yang bertempat di
Institut Kebudayaan Italia:
Jl. HOS Cokroaminoto 117, Menteng-Jakarta Pusat
(depan Izzi Pizza Menteng)

Pembicara:
- Gama Harjono (Penulis Ciao Italia!)
- Pembicara tamu

Acara akan diisi dengan bedah buku dan presentasi mahasiswa
Indonesia tentang pengalaman selama kuliah di Italia.


NB: Dapatkan penawaran khusus pada saat launching, diskon 20%, bagi yang berminat
mendapatkan buku Ciao ITALIA!



*** *** ***


Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
Penulis: Gama Harjono
Penerbit: Gagasmedia, 2008

Apakah berkeliling Eropa salah satu impianmu? Atau bersekolah di luar negeri dan bergaul dengan teman-teman baru yang selalu haus petualangan? Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

"Ciao Italia" akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

Yulia said...

Berarti oang2 yang jago ngeramal itu mata ketiganya aktif dong ya ?
Apa itu emang diaktiffin atau bakat turunan lahir ?

...all i can share then... said...

pastinya ini buat kita tambah peka tapi nti gimana kalo pas nyoba gitu yang keliatan itu yang aneh-aneh...mmh...gak dulu deh...hehehe

seezqology said...

Mata ketiga tuh bukan untuk lihat setan. tapi bisa berfungsi sebagai intuisi,firasat,ide,kreatifitas,atau ilham dalam mengambil keputusan. Semua di butuhkan dalam kehidupan sehari-hari kan.

Lagi pula bentuk setan tuh ciptaan kita sendiri yg dah terbentuk di kesadaran kolektif bawah sadar manusia. Aslinya mah nggak gitu-gitu amat ...

Artikel pribadi said...

Mas kalo boleh share buat proses mengasa ada tips ga,..??

Artikel pribadi said...

Kalo saya liat dari artikel seezqoo ini kayanya mas ini belajar dari buku yah bukan hasil dari latihan di perguruan sialt atau reiki =) kalo boleh tau mata ke tiga mas seezqoo bisake buka proses nya berapa lama ??
latihanya every day gitu !!!

dermaksara said...

Mas mungkin anda salah membuat arikel, bahwa mata ketiga adalah fungsi dari kelenjar Pineal di tengah-tengah otak, sedangkan kelenjar Pituitary adalah kelenjar penghasil hormon pertumbuhan sel, letak nya di bawah tulang tengkorak.

Bagi orang yang sembuh dari sakit perlu aktifitas untuk merangsang kelenjar pituitary untuk membantu hormon pertumbuhan sel yang rusak akibat sakit keras dan sakit lama,seperti Thypus,DB.

Untuk penyakit kanker dan tumor, bisul menahun, jerawat,sangat dilarang keras mengaktifkan kelenjar pituitary, karena akan menambah pertumbuhan penyakit tsb, sehingga diperlukan hormon anti kanker dan tumor serta hormon pembasi otak viur penyakit tsb.

Pengaktifan kelnjar Pituitary sangat berbahaya bagi penyakit tsb. Apalagi pengaktifan nya melalui meditasi yang akan mempengaruhi bawah sadar manusia untuk memfungsikan kelanjar tsb, karena bawah sadar manusia adalah pengendali fungsi organ seluruh tubuh.

sekian dan trims.

seezqo said...

@ Artikel pribadi : Latihan yoga & meditasi. Belum pernah pake reiki atau silat. Tapi intinya tetep sama : visualisasi.

@ Demaksara : Betul sekali, yg berhububungan dengan mata ketiga adalah kelenjar pineal. Thanks atas koreksinya.

Anonymous said...

Di Coba2 gue aktipin malah berpengaruh ke libido gue bro.jadi klo ngeliat cewe prasaan tuh cw Ga Ada yg jelek....angel semua
Gimana ngalihinya ? Tp jgn juga gue liat cw jd mpo nori semua.....bahaya bro buat yg dirumah.